http://4.bp.blogspot.com/-B0y91nalYKQ/VGHnB9pRu4I/AAAAAAAAACk/mthhb457H-I/s1600/logo.png

Get this widget!

Cara Mengembalikan / Mengatasi Footer di Bawah Credit yang Lebih Seperti ada Widget | Keluarga Blogger Indonesia

BLOG SANDAIZER SHARE | Cara Mengembalikan / Mengatasi Footer di Bawah Credit yang Lebih Seperti ada Widget. Pada Siang ini Saya Akan Berbagi Sedikit Ilmu yang di Peroleh dari Keluarga Blogger Indonesia.
Kemarin Kemarin Blog Saya footer Credit / Kredit nya Terlalu Lebar di Bawah nya, jadi Saya Mencari Cara Agar Footer itu Kembali Seperti Semula.
Saya Mengunjungi Suatu Blog yaitu : www.bloggerid.ga dan disitu ada GRUP KBI, dan saya Coba Masuk kesana dan Bertanya Tanya
Saya Bertanya Seperti ini
Gimana Cara Agar Footer saya Kembali Seperti Normal ?
Beberapa Menit Kemudian, datang Seorang Mastah / Master Blogger yang Memberi Tahu saya.
baiklah tidak usah terlalu dibahas, Karena Saya Akan langsung Membagikan nya nya :D

  1. Login / buka www.blogger.com
  2. Template -> Edit Template
  3. Cari Kode </style> untuk Memudahkan Pengunjung Silahkan GunakanCTRL + F
  4. Masukan Kode HTML dibawah ini Tepat di Atas Kode </Style>
 #pushstat {display:none}
Langkah Terakhir Silahkan Publiskan Template / Save Template
Sebelum nya silahkan di Pratinjau dulu Apakah berhasil atau Tidak :) 

http://sandaizer.blogspot.com/2014/12/cara-mengembalikan-mengatasi-footer-di.html

1 Response to "Cara Mengembalikan / Mengatasi Footer di Bawah Credit yang Lebih Seperti ada Widget | Keluarga Blogger Indonesia"

Advertise
300x250
Here

Pasang Disini
Get this widget!